Primary tabs

Kepala BAPPEDA ikuti Lomba Masak Lempah Kuning Bangka Setara

Body: 

(Sungailiat, 27/9/2022) Kepala BAPPEDA Kabupaten Bangka, Pan Budi Marwoto turut serta mengikuti lomba masak lempah Kuning Bangka Setara, yang di gelar di halaman kantor Bupati Bangka. Pelaksanaan lomba masak ini dalam rangka Gebyar Pesta Rakyat memperingati HUT ke-4 kepemimpinan Mulkan-Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka yang diiikuti oleh 37 peserta dari seluruh OPD dan perwakilan kecamatan.

Pada Kesempatan tersebut, Kepala BAPPEDA didampingi asisten masak, Tri Bakti Bawono menyajikan menu Lempah Kuning Ikan Cantik Manis dipadu dengan buah nanas sebagai penambah cita rasa serta aneka lalapan sebagai menu tambahan lainnya.

Selain kegiatan lomba lempah kuning, Pegelaran Pesta Rakyat ini yang diselenggarakan dengan kegiatan lainnya seperti jalan sehat, Lomba Senam Bedincak, Lomba Nyanyi, Atraksi Seni Budaya, Lomba Mewarnai, Lomba Karya Tulis dan Foto serta kegiatan lainnya.

Selain itu, lomba festival band bagi anak muda, festival kuliner UMKM, Pasar Tani, lomba baca puisi untuk pelajar dan lainnya. Adapun festival kuliner UMKM ini dalam rangka membantu para pengusaha UMKM di Kabupaten Bangka dalam memasarkan produknya. Pergelaran Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara ini dilaksanakan selama 1 minggu, mulai tanggal 24 hingga 30 September 2022.

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Bappeda