Tim RPJMD Susun Rancangan Teknokratik Tahun 2018-2022

(SUNGAILIAT, 11/12/2017) Tim RPJMD  terus melakukan terobosan melalui rapat-rapat penyusunan RPJMD dengan terus menggali potensi unggul dalam wilayah Kabupaten Bangka, bersama seluruh tim yang tergabung didalamnya dengan mengadakan Rapat Koordinasi dalam rangka melihat perkembangan penyusunan RPJMD Teknokratis Kabupaten Bangka Tahun 2018 - 2022.

Kepala Bappeda Kabupaten Bangka, Pan Budi Marwoto dalam sambutannya Menjelaskan bahwa “Tim Penyusun harus memastikan kembali target-target capaian di dalam dokumen RPJMD yg akan dilaksanakan 5 tahun kedepan RPJMD periode 2018-2022, sembari memperhatikan kondisi eksisting saat ini”.

Pan Budi Marwoto Menambahkan, “Hasil koreksi strategi dan arah kebijakan yang dirancang oleh tim agar segera untuk diperhalus dengan tidak membubuhkan kalimat-kalimat pernyataan kegiatan”.

Bahwa saat ini Bappeda Kabupaten Bangka sangat fokus dalam penyusunan rancangan teknokratik RPJMD 2018 – 2023 dengan beberapa-beberapa ketentuan yang mengharuskan konsistensi dengan dokumen-dokumen perencanaan lainnya baik  dokumen jangka panjang (RPJPD), RPJMN, Renstra Kementerian. Pelaksanaan rapat ini diharapkan dapat melahirkan produk perencanaan dan penganggaran semakin berkualitas, terukur dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Ilham Isnandi
Editor: 
Diah Asrina