Primary tabs

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018

Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Bupati Bangka Ir. H Tarmizi Saat dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka telah dilaksanakan di OR Bangka Bermartabat, Rabu (31 Januari 2018).

Dokumen Perjanjian Kinerja ini adalah sebagai wujud nyata komitmen antara Bupati Bangka dan Kepala OPD untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur di OPD-nya masing-masing. Selain sebagai tolak ukur kinerja, Perjanjian Kinerja ini dapat dijadikan sebagai dasar penilaian keberhasilan/kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran pada OPD.

Penandatangan Perjanjian Kinerja ini merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan manajemen pemerintahan daerah yang efektif, transparan dan akuntabel yang berorientasi pada hasil dan kinerja yang berlandaskan pada sasaran strategis, Indikator kinerja, serta target di masing-masing OPD tersebut.

Perjanjian Kinerja ini ditandatangani oleh seluruh Kepala OPD se-Kabupaten Bangka dengan total 34 OPD. Selanjutnya akan dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Kepala OPD dan Pejabat eselon III dan IV. Penandatanganan Cascading eselon III dan IV merupakan wujud komitmen dalam pencapaian target OPD dan peningkatan kinerja aparatur di lingkungan OPD.

 

 

 

 

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Ilham Isnandi
Fotografer: 
AYF
Editor: 
Diah Asrina | AYF