Primary tabs

Yos Sudarso Ungguli Putra Kimak FC di Ajang Bupati Cup 2020

Body: 

Belinyu - Ajang sepakbola Bupati Cup tahun 2020 yang telah berlangsung di Lapangan Hijau Belinyu hampir 3 bulan ini telah berakhir. Penutupan event ini dihadiri sekaligus ditutup langsung oleh Bupati Bangka, Mulkan SH MH pada Minggu (29/11/2020). Pada ajang tersebut tim kesebelasan Yos Sudarso Belinyu berhasil menorehkan juara pertama lantaran unggul saat adu Pinalti di laga final melawan Putra Kimak FC dengan total skor 4-3 untuk Yos Sudarso.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta menyampaikan apresiasinya kepada semua kesebelasan yang telah memeriahkan jalannya laga pertandingan. Ditambahkannya, lancarnya laga yang berlangsung hampir 3 bulan ini tak lepas dari rasa sportivitas tinggi seluruh pihak yang terlibat.

"Mari junjung sportivitas pada pertandingan, siapa yang menang itulah yang terbaik, yang kalah juga merupakan kekalahan yang terhormat, menang atau kalah yang penting secara terhormat. Kami atas nama Pemkab mengucapkan terimakasih kepada semua elemen yang telah membantu atas terlaksanakannya piala Bupati Cup tahun 2020 ini," tutur Mulkan.

Untuk itu dirinya berharap laga tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar kesebelasan yang mewakili domisili masing-masing. Ditambahkannya, siapapun yang menorehkan juara akan memberikan contoh permainan untuk setiap kesebelasan lainnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menyatukan kesatuan dan kesatuan kita. Terlebih adalah untuk meningkatkan silaturahmi kita melalui sarana olahraga. Pada ajang ini silahkan saling tukar tehnik bermain," pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan, Ketua KONI Kabupaten Bangka, Camat Belinyu beserta segenap Kepala OPD Pemkab Bangka.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana