Primary tabs

Tingkatkan Kinerja OPD, Bupati Lantik 6 Pejabat Pengawas

Body: 

Sungailiat - Sebanyak enam orang pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka khususnya eselon IV menjalani pelantikan dan ditempatkan di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (24/2/2020). Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam upaya pemercepat kinerja dan capaian OPD kedepannya.

Pelantikan dilakukan langsung Bupati Bangka, Mulkan SH MH di Ruang Kerja Bupati Bangka. Dirinya mengharapkan setelah dilakukan pelantikan, seluruh pejabat tersebut langsung dapat bekerja dan memberikan kontribusi bagi Pemkab Bangka.

Keenam pejabat eselon empat tersebut yaitu Yudiansyah ST, Heru Prayoga ST, Yuli Tulistiyanto Ssm, Mawarti Purnama, Sopan Sopian Sp, dan Farizal Akbar Amd.

"Untuk pelantikan eselon empat ini tidak mesti menunggu waktu tertentu, melainkan sesuai dengan kebutuhan masing masing OPD. Sehingga pemercepatan program pemerintah daerah dapat dicapai dengan cepat," ungkap Mulkan.

Selain itu, dirinya mengungkapkan akan meningkatkan evaluasi dan penilaian dari pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka. Hal tersebut menjadi dasar dalam memberikan tindak lanjut terhadap pegawai yang kurang disiplin ataupun malas bekerja.

"Kami akan terus evaluasi dari pada kinerja pejabat-pejabat kita. Apabila ada pegawai yang tidak disiplin akan langsung kita tindak lanjuti dan mari kita bersama dalam peningkatan disiplin kerja kita," ujar Mulkan.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
A. Mangatas