Tim KKN Litbang, Pantau Persiapan Acara Jalan Santai & Senam Sehat

(Jelitik, 18 Nopember 2017) Kepala Bidang Penelitian dan pengembangan, H. Harjono, M.Si beserta tim memantau persiapan pelaksanaan acara jalan santai dan senam sehat oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik integratif Periode gasal Tahun 2017 Unit BBL 10 Universitas Gadjah Mada. Pelaksanaan acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu 19 Nopember 2017 bertempat di Pantai Teluk Uber, Kelurahan Jelitik.

Selain memantau kendala lapangan dan berbagai masalah yang dihadapi dalam persiapan acara ini,  pelaksanaan monitoring kepada mahasiswa ini adalah bagian dari pembinaan agar mahasiswa dapat menjalin kemitraan dengan kuat, baik dengan pihak pemerintah kelurahan setempat maupun masyarakat sekitar demi kelancaran acara ini mengingat setelah ini acara ini Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unit BBL 10 juga akan disibukkan dengan penyelenggaraan acara JeliFes (Jelitik Festival) yang akan dilaksanakan pada satu pekan setelahnya yakni Tanggal 25 Nopember 2017.

Hampir sepenuhnya pelaksanaan acara jalan santai dan senam sehat ini sudah siap berkat dukungan melalui kemitraan kami dengan berbagai pihak”, Ungkap Ridho selaku ketua pelaksana kegiatan disela-sela pantauan.

Ia menambahkan, “acara ini juga turut didukung oleh beberapa sponsor seperti Honda, Bolesa, Pantai Tikus Emas, RBT, serta Smelter-smelter lainnya. Nantinya setelah selesai acara juga akan dibagikan beberapa doorprize sebagai bentuk apresiasi dari kami selaku panitia kegiatan ini”.

Beliau mengharapkan saat acara berlangsung cuaca sangat mendukung dengan harapan tidak hujan mengingat sekarang berada dalam fase musim hujan. Kegiatan acara jalan santai dan senam sehat ini terbuka untuk umum khususnya warga yang tergabung dalam keluraha jelitik yang dimulai pada pukul 06:00 WIB dengan start Pantai Teluk Uber.

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Ilham Isnandi
Fotografer: 
Ilham Isnandi
Editor: 
Diah Asrina