Primary tabs

Selamatkan Parai Tenggiri Jadi Aset Pemkab, Bupati Beri Penghargaan ke Kejati Babel

Body: 

Pangkalpinang - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (22/07/2021). Prosesi pemberian penghargaan ini atas dasar penyelamatan aset Pemkab Bangka senilai 120 Miliar Rupiah. Aset dimaksud merupakan tempat yang lebih dikenal dengan Parai Tenggiri,

Lebih lanjut sebagai bentuk apresiasi sinergitas selama ini, Pemkab Bangka juga mempersembahkan kue syukuran tanda diperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Dalam kata sambutannya, Mulkan mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-61, dirinya berharap semoga Institusi tersebut tetap jaya dan sukses selalu.

Ditambahkannya, dirinya memberikan apresiasi penuh kepada seluruh pihak terkait yang dianggap telah mendedikasikan pikiran dan tenaga di lapangan untuk penyelamatan aset Bumi Sepintu Sedulang tersebut.

"Kami atas nama Pemda mengucapkan terimakasih untuk supportingnya yang telah menyelamatkan aset Kabupaten Bangka. Hanya berkisar 7 bulan saja sehingga dapat selesai dengan baik," katanya.

Untuk itu dirinya berharap kedepan jalinan sinergitas tersebut tetap berjalan dengan baik sehingga Pemkab Bangka dapat membangun Daerah lewat aset yang ada serta untuk kepentingan masyarakatnya.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana