Primary tabs

PT. Timah Serahkan Bantuan CSR 5 Ton Beras

Body: 

Sungailiat - PT. Timah melakukan penyerahan bantuan berupa CSR lima ton beras sebagai salah satu peran dukungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam melawan penyebaran virus corona di Kabupaten Bangka. Penyerahan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Bupati Bangka, Rabu (20/5/2020).

Bupati Bangka, Mulkan SH MH yang menerima secara langsung bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan dan sinergisitas yang telah terjalin selama ini. Dirinya juga mengharapkan sinergisitas dapat terus terjalin kedepannya

"Inilah salah satu sinergisitas antara BUMN dengan pemerintah daerah, karena tugas membangun daerah bukan hanya berada di pundak pemerintah daerah semata. Melainkan di seluruh elemen," ungkap Mulkan.

Mulkan juga mengajak masyarakat dalam hal mendukung segala kegiatan positif yang dilakukan PT. Timah. Bahkan Pemkab Bangka juga siap mendukung kegiatan yang menyangkut akan kepentingan masyarakat Kabupaten Bangka.

"Semoga bantuan ini dapat kita manfaatkan dan disalurkan tepat sasaran. Kami siap mendukung apapun program kegiatan PT. Timah yang menyangkut masyarakat di Kabupaten Bangka," ujar Mulkan.

Selain melakukan penyaluran bantuan berupa beras, PT. Timah juga telah melakukan berbagai aksi sosial yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran corona. Salah sataunya yaitu dengan pembagian lima ribu paket sembako bagi masyarakat terdampak covid-19 dan dibagikan secara mandiri.

Sumber: 
DINKOMINFOTIK
Penulis: 
A. Mangatas
Tags: 
#inovasi pelayanan publik penanganan covid 19