Primary tabs

PT. Pulomas Salurkan 600 Paket Sembako

Body: 

Sungailiat - Perusahaan cabang PT. Pulomas Sentosa yang bergerak dalam pengerukan alur muara di Air Kantung menyerahkan bantuan sembako ke Pemerintah Kabupaten Bangka, Jum'at (8/5/2020). Bantuan tersebut sebanyak 600 paket yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Bangka, Mulkan SH MH berserta jajarannya. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka, penyerahan secara simbolis berupa bahan sembako diserahkan.

Kepada awak media, Kepala Cabang PT. Pulomas Sentosa menyampaikan pihak perusahaannya telah berupaya membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Bangka. Upaya tersehut dikatakannya dilakukan baik secara mandiri maupun penyaluran kepada pihak terkait.

"Ini merupakan kali kedua kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang sebelumnya dilakukan mandiri di beberapa lingkungan sekitar perusahaan," ujar Kacab PT. Pulomas Sentosa, Yanto.

Disampaikannya, wabah virus corona juga memebrikan dampak terhadap perusahaan. Meskipun terjadi penurunan omset tetapi belum terjadi pengurangan karyawan ataupun PHK.

"Saat ini kami hanya memberlakukan bekerja dari rumah dan tidak menerima tamu kunjungan ke perusahaan. Sejauh ini kami juga tidak merumahkan karyawan," ungkap Yanto.

Pemerintah Kabupaten Bangka sendiri sangat terbantu atas bantuan yang diserhakan dari berbagai pihak. Hingga saat ini, berbagai bantuan telah diterima dan telah disalurkan secara bertahap guna memberikan manfaat dan pembagian yang merata.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
A. Mangatas
Tags: 
Inovasi Pelayanan Publik Covid-19