Primary tabs

Pemkab Bangka Lantik 23 Pejabat Administrator

Body: 

Sungailiat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka laksanakan pelantikan perjabat administrator di lingkungan Pemkab Bangka, Selasa (11/2/2020). Sebanyak 23 orang pejabat di lingkungan pemkab bangka dilantik dalam kesempatan tersebut.

Diantara pejabat yang dilantik salah satunya pejabat eselon dua. Pejabat tersebut yaitu Rahmad Gunawan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bangka kini menjabat menjadi Asisten Bupati Bangka bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Pejabat lainnya merupakan pejabat ditingkat eselon tiga dan empat serta pejabat fungsional di Pemkab Bangka. Dua orang menjabat selaku eselon dua, tiga orang menjabat eselon tiga dan tujuh belas lainnya menjabat sebagai pejabat fungsional di Kabupaten Bangka

Bupati Bangka, Mulkan SH MH yang secara langsung melakukan pelantikan menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh pejabat yang dilantik. Dirinya juga menyampaikan tujuan dilakukan pelantikan merupakan upaya untuk mempercepat pelaksanaan program-program dari Pemkab Bangka.

"Kini pelantikan dilakukan sesuai dengan kebutuhan dari masing masing OPD. Hal ini merupakan upaya untuk mempercepat pelaksanaan dari program Pemerintah Kabupaten Bangka," ungkap Mulkan.

Ditambahkannya juga, pelantikan kali ini dilaksanakan untuk memenuhi jabatan asisten yang selama beberapa akhir kemarin sempat kosong. Dan kini jabatan asisten perekonomian tersebut dijabat oleh Rahmat Gunawan.

Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh ASN agar mampu bekerja dengan maksimal. Dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat diharapkan mampu memajukan daerah Kabupaten Bangka.

"Mari berikan pelayanan yang terbaik agar kita bisa mengikuti persaingan dan kompetisi dengan daerah lainnya. Dan setiap OPD juga ditekankan untuk membuat inovasi yang dapat ditampilkan kedepannya," pungkas Mulkan.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
A. Mangatas