Primary tabs

Pemda Bangka Gelar Sertijab Bupati Bangka

SUNGAILIAT- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Bangka dari Plh. Bupati Bangka, H. Akhmad Mukhsin, SH ke Bupati Bangka, Mulkan, SH.MH, Jum’at (28/9/2018) di Operational Room (OR) Bangka Bermartabat Setda Bangka, Jalan A. Yani, Jalur Dua, Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan, SH.MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama bapak dan ibu terhadap terselenggaranya kegiatan ini mulai dari acara pelantikan kemarin, hari ini dan juga besok hari pada acara ramah tamah dengan seluruh unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat Bangka yang telah mendukung, memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada dirinya dan wakil bupati untuk mengemban amanah yang tidaklah ringan.

‘’Saya juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada saudara Akhmad Mukhsin, Pj. Sekretaris Daerah yang telah mengemban tugas selaku Plh. Bupati selama masa kekosongan jabatan bupati sejak tanggal 20 sd 27 september 2018,’’ungkap Bupati Bangka.

Dikatakannya lagi, prosesi serah terima jabatan sudah dilaksanakan dan sudah menerima buku memori bupati yang merupakan ringkasan terhadap kinerja yang sudah dilaksanakan oleh bupati yang masa bakti 2013 – 2018. Buku tersebut menjadi acuan dan pedoman untuk melaksanakan tugas baru terkait dengan tahun anggaran yang tersisa, dan terkait visi misi bangka 2019 -2023 yaitu “Bangka Setara” (Sejahtera dan Mulia ) yakni : Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berbasis teknologi informasi, mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas dan berintegritas, mewujudkan pemerataan pembangunan infrastruktur antar wilayah, mewujudkan gerbang kota pariwisata berskala internasional, dan mewujudkan perekonomian daerah yang berdaya saing dan berkelanjutan.

“Selanjutnya saya selaku bupati dan wakil bupati yang baru tetap berkomitmen untuk meneruskan program –program dan kebijakan yang belum selesai dilaksanakan dan mempertahankan program serta kegiatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. kita juga sangat menghargai terhadap keberhasilan yang sudah dicapai semasa kepemimpinan saudara Tarmizi Saat selaku bupati periode 2013 - 2018 hal ini terlihat dari banyaknya penghargaan yang sudah diterima baik dari tingkat nasional maupun regional,’’ujar Bupati Bangka.

Pada upacara Sertijab kemarin juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bangka, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para tamu undangan lainnya.(Pemkab Bangka)

Sumber: 
Humas dan Protokol
Penulis: 
eddo richardo