Primary tabs

Mulkan Salurkan Bansos Beras PKH ke Desa Pangkal Niur dan Banyuasin

Body: 

Riau Silip - Bupati Bangka, Mulkan, SH MH, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) beras Program Keluarga Harapan (PKH) untuk warga terdampak Covid_19 di Desa Pangkal Niur dan Banyuasin Kecamatan Riau Silip.

Pada kesempatan ini, dirinya didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan beserta segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Prosesi penyaluran bansos tersebut dilangsungkan di masing-masing balai Desa setempat serta dihadiri langsung oleh beberapa perwakilan masyarakat.

Bupati dalam sambutannya menuturkan bahwa Pemerintah Daerah berupaya secara maksimal meringankan kebutuhan pangan masyarakat di tengah wabah pandemi saat ini.

"Inilah peran serta dan dukungan Pemerintah, jangan sampai saat pandemi ini ada masyarakat kita yang kelaparan," imbuh Mulkan.

Tak lupa juga dirinya berharap masyarakat dapat konsisten menerapkan protokol kesehatan secara optimal serta menjadikannya suatu kebiasaan.

"Kami hadir turun langsung juga untuk menyampaikan kepada masyarakat agar dapat mendukung program Pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan," pungkas Mulkan.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana