Primary tabs

Mulkan Ajak Para Pemuda Gencarkan Promosi Pariwisata

Body: 

Sungailiat - Mengankat potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Bangka terus gencar dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka. Meskipun di tengah pandemi covid-19, Bupati Bangka terus mengajak masyarakat khususnya para pemuda untuk lebih giat memperomosikan potensi pariwisata di Kabupaten Bangka.

Para pemuda dan pemudi menjadi fokus agen utama dalam menyebarkan informasi pariwisata. Dengan menggunakan jaringan media sosial secara online akan menjangkau para wisatawan untuk berkunjung.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bangka, Mulkan SH MH saat berbincang dengan duta pariwisata di salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka. Dikatakannya meskipun sedang dilanda pandemi tetapi tidak akan menyurutkan semangat untuk mempromosikan pariwisata.

Selain itu, dikataknnya media sosial menjadi pasar yang sangat strategis dalam mempromosikan pariwisata. Sehingga para kaum milenial dapat membantu dan mendukung pemerintah dalam memajukan pariwisata.

"Bahkan mungkin saat ini pengguna media sosial sangat banyak dan juga memyajikan fitur pendukung lainnya. Sehingga hal tersebut dapat dimanfaatkan dalam perkembangan hal postitif," ungkap Mulkan.

Selain menggencarkan promosi pariwisata untuk menarik para wisatawan, Mulkan juga menekankan kepada seluruh pengelola wisata untuk berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga seluruh pengunjung akan terjamin akan keamanan dan kesehatannya.

"Tentunya kita juga menuntut kepada para pengelola tempat wisata untuk

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
A.Mangatas