Primary tabs

Komisi D DPRD Jepara Kunker ke Pemkab Bangka

Body: 

Sungailiat, bangka.go.id - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Kunker tersebut dalam rangka studi banding dalam hal tata kelola lingkungan yang sesuai prosedur serta memiliki mekanisme yang baik dan benar.

Rombongan yang dikomandoi Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jepara, Sutrisno disambut hangat oleh segenap jajaran di lingkungan Pemkab Bangka. Mewakili Bupati Bangka, Asisten Administrasi Umum, Akhmad Mukhsin menyampaikan selayang pandang Kabupaten Bangka serta memaparkan beberapa titik destinasi wisata yang ada di Daerah.

Mukhsin menuturkan, dengan Kunker yang dilakukan rombongan dari Komisi D DPRD Jepara tersebut dapat menaikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bangka.

"Mari Bapak dan Ibu sekalian, manfaatkan kesempatan selagi berada di Kabupaten Bangka, jangan lupa untuk berkunjung ke beberapa destinasi wisata kami. Ada banyak masyarakat yang menjual kuliner khas Daerah yang dapat dijadikan oleh-oleh agar semua dapat manfaat," imbuh Mukhsin.

Diharapkan Mukhsin, kedatangan rombongan ini menjadi salah satu sarana dalam mempromosikan seluruh potensi Kabupaten Bangka ke dunia luar.

"Harapan kami agar Bapak dan Ibu sekalian dapat menceritakan kepada para kerabat di sana mengenai potensi kedaerahan yang kami miliki," pungkas Mukhsin.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana