Primary tabs

Kepala BAPPEDA dampingi Bupati Bangka roadshow ke media massa

Body: 

Kepala BAPPEDA Kab. Bangka, Ir Pan Budi Marwoto., M.Si turut mendampingi Bupati Bangka, Mulkan SH MH, bersama ketua DPRD Bangka, Iskandar, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka yang beserta jajarannya dalam rangka dialog interaktif "Sinergi membangun Bangka Setara" di gedung Bangka pos, Pangkalpinang yang dipandu langsung oleh pimpinan redaksi, Ibnu Taufik Juwariyanto

Selain sebagai ajang refleksi satu tahun lebih kepemimpinan Bangka Setara, serta wadah berbagi informasi terutama dalam hal pembangunan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Disela sela perbincangan, Pan Budi Marwoto, menyampaikan, "percepatan pembangunan tidak bisa hanya bisa dilakukan satu pihak saja.
Pemerintah kabupaten Bangka yang merumuskan berbagai kebijakan dan keputusan. Maka unsur masyarakat, akademisi, pengusaha, dan media diharapkan dapat terlibat dalam percepatan visi Bangka setara".

Ia menambahkan "konsep pembangunan 'pentahelix' yang telah diterapkan dimana unsur pemerintah, masyarakat atau komunitas, akademisi, pengusaha, dan media harus tetap solid membangun kebersamaan dalam pembangunan.

Lebih lanjut beliau menambahkan "percepatan pembangunan kabupaten Bangka yang melalui penjabaran misi dalam Bangka setara terus mengedepankan perekonomian yang berdaya saing berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Turut hadir dalam acara ini oleh beberapa kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Bappeda