Primary tabs

Kapolres Bangka Ajak Personel Jaga Kondisi Kesehatan dan Waspada terhadap Covid-19

Body: 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Saat situasi Pandemi Covid-19 masih merajalela, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, mengimbau personel untuk selalu menjaga kondisi kesehatan diri.
Ia juga mengimbau anggotanya menjaga kebersihan lingkungan serta tetap waspada terhadap Virus Corona.
“Sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus tetap jaga kesehatan diri dan lingkungan” kata Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono saat memimpin Acara Apel Pagi di Halaman Mapolres Bangka, Rabu (6/5/2020).
Kapolres Bangka juga mengajak personil berjiwa tulus dan ikhlas pada misi kemanusiaan dalam penanganan Virus Covid 19.
"Ikhlas bertugas demi kemanusiaan, pasti hasil baiknya akan kita tuai sendiri. Sehingga apa yang kita kerjakan untuk masyarakat dapat menjadi ladang ibadah untuk kita semua," kata Kapolres, masih di apel tersebut.
Pada kesempatan yang sama, Kapolres meminta agar para pejabat utama (PJU) Polres Bangka yang ter-sprint dalam Ops Aman Nusa II, terutama para Kasatgas untuk segera melaporkan setiap kegiatan.
"Baik itu rencana kegiatan maupun hasil kegiatan. Tujuannya agar perkembangan penanganan Covid19 di Wilayah Kabupaten Bangka dapat kita pantau dengan baik, sehingga dapat kita laporkan ke Polda Babel," katanya.
Sementara itu, pelaksanaan apel pagi diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, KBO, perwira staf, para Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Bangka.
Apel dilaksanakan dalam rangka kepentingan organisasi guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja Personel Polres Bangka dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Pada akhirnya Kapolres berharap program kerja yang ia terapkan satu tahun terkahir dalam Slogan PARAI dapat memacu dan memotivasi personil dalam menjalankan tugas.
"Semoga Inovasi PARAI dapat menjadi motivasi para Personil Polres Bangka menuju zona integritas, WBK WBBM dalam mengoptimalkan Tupoksi Linyonyam," tambah Kapolres.

Sumber: 
Bangkapos
Penulis: 
Ferylaskari
Tags: 
Inovasi Pelayanan Publik Covid-19