Ini Yang Akan Dibahas Dalam Rakorgub Bersama Bupati / Walikota Se-Babel

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengharapkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka dapat menyiapkan data dan bahan yang diperlukan dalam menghadapi Rapat Koordinasi Gubernur dengan bupati dan walikota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang rencananya akan dilaksanakan pada Hari Kamis (19/10/17) mendatang di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. Menurutnya, beberapa hal yang akan jadi bahan utama untuk didiskusikan dan sharing selama rakor nanti.
"Ada beberapa hal yang diperbincangkan, terutama yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat, baik di Kabupaten Bangka maupun Bangka Belitung," ungkapnya,m Selasa (17/10/17) dala Rakor OPD Kabupaten Bangka di Ruang Pertemuan Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka.
Dituturkan mantan sekda Bangka ini, dirinya berharap kepada Kepala OPd menyiapkan data yang diperlukaj sehingga bisa dibahas nantinya.
Lebih lanjut bupati mengatakan beberapa hal yang menjadi hal utama untuk dikoordinasikan, mulai masalah peternakan, penyediaan bibit lada, penguatan BUMDes, pemanfaatan resi gudang, zonasi kelautan, pariwisata, Tempat Pembuangan Akhir (TPA) dan lainnya.
"Silahkan keluarkan ide dan buatkan inovasinya, TPA Regional kemarin kita usulkan di daerah Mendobarat, namun kita tindak lanjut lagi dan bicarakan," kata bupati.
Bupati berharap dalam rakor bersama gubernur nanti, OPD bisa memberikan saran dan juga ide yang sifatnya membangun Kabupaten Bangka dan Bangka Belitung.
"Semuanya akan kita rapatkan bersama, dan siapkan data dan bahan serta paparannya, akam kita diskusikan, kerjakan bersama sehingga dapat diwujudkan terutama yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat dan untuk kesejahteraan masyarakat," kata bupati.
Selain itu juga, bupati mengatakan untuk sekarang ini, program yang digulirkan Pemkab Bangka sudah baik dan bisa dirasakan langsung masyarakat
"Pak gubernur juga  mengakui, program kita sudah baik dan dapat dijadikan contoh juga untuk yang lain, karena langsung dirasakan masyarakat, dan saya harapkan semua elemen dapat mendukung dan aktif berperan," harap bupati.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Adam Lutfi
Fotografer: 
Adam Lutfi
Editor: 
Adam Lutfi