Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat, KKN Unit BBL 10 Berbagi Doorprize

(Jelitik, 19 Nopember 2017) KKN PPM Universitas Gadjah Mada Unit BBL 10 mengelar acara jalan santai dan senam sehat bersama warga Jelitik Kecamatan Sungailiat dengan berbagi doorprize bagi para pemenang undian yang bertempat di Pantai Teluk Uber.

Ratusan warga menjadi peserta acara ini, mulai dari orang tua, anak-anak, lurah jelitik beserta jajaranya serta masyarakat lain turut menyemarakkan kegiatan dari mahasiswa ini. Adapun rute dari jalan sehat ini melewati pantai Teluk Uber Menuju Simpang Teluk Uber - SDN 31 sungailiat, -masuk Jalan Uber Pesona-dan kembali lagi ke pantai teluk uber secara langsung dilepas oleh Al Imran selaku Sekretaris Camat, Sungailiat.

Dalam sambutannya sebelum acara berlangsung, Ridho selaku ketua pelaksana menyampaikan, “gelaran acara ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan dari kami dalam rangka melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat sehingga warga bisa merasakan, khususnya warga jelitik dan sekitarnya”.

“Selain itu, ini adalah wujud dari kemitraan kami kepada masyarakat sekitar, pemerintah daerah, Honda, Bolesa, Pantai Tikus Emas Smelter-smelter di Jelitik serta beberapa pihak sponsor lain yang telah mendukung acara dipagi yang cerah ini”, tambahnya

Kuliah Kerja Nyata Tematik Integratif Periode Gasal Tahun 2017 dijelitik ini telah diselenggarakan mulai 2 Oktober 2017 diikuti oleh 29 Mahasiswa dengan rincian 17 dari Program studi pendidikan dokter, 11 dari program studi teknik dan pengelolaan dan perawatan dan 1 dari Program studi manajemen dengan mengusung tema Pemberdayaan masyarakat melalui pergerakan UMKM dan Ekonomi Kreatif menyongsong Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kab. Bangka

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Ilham Isnandi
Fotografer: 
Ilham Isnandi
Editor: 
Diah Asrina