Primary tabs

Dua Tahun Kepeminpinan Bangka Setara, Mulkan Ajak Seluruh Pegawai Untuk Disiplin

Body: 

Sungailiat - Memperingati dua tahun kepemimpinan 'Bangka Setara' dibawah kepemimpinan Mulkan dan Syahbudin melaksanakan apel pagi bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (28/9/2020). Dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kedisiplinan serta inovasi dan kreasi dari seluruh OPD.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH menjelaskan meskipun saat ini sedang berada di masa pandemi covid-19 tetapi tidak untuk menyurutkan semangat kerja dan berinovasi. Bahkan menjadi tantangan tersendiri guna memberikan hasil kinerja yang terbaik dengan segala rintangan yang ada.

Bahkan dirinya menjelaskan selama masa pandemi covid ini, Pemkab Bangka telah berhasil meraih beberapa penghargaan baik di tingkat daerah maupun nasional. Hal tersebut tentunya juga terwujud dari seluruh kinerja pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka.

"Alhamdulillah kemarin kita baru saja mendapatkan penghargaan pencapaian pembangunan terbaik ketiga di tingkat nasional. Sehingga kita menjadi pembicara secara online dalam inspirasi pembangunan," ungkap Mulkan saat menjadi pembina apel bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka.

Selain itu dirinya mengaharapkan dukungan dari seluruh pegawai sehingga segala program Pemkab Bangka dapat terlaksana dengan baik. Setidaknya ada tujuh puluh program khusus unggulan selama kepdmimoinan Bangka Setara yang harus dilaksanakan.

Meskipun beberapa waat waktu yang lalu dirinya menyampaikan adanya penurunN kedisiplinan pegawai di lingkungan Pemkab terutama saat Kegiatan Jum'at Bersih. Sehingga dirinya mengahrapkan kejadian tersebut tidak terulang kembali dan pegawai menjadi lebih disiplin.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
A. Mangatas