Primary tabs

Bupati Lantik Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Alam Lestari

Body: 

Sungailiat, bangka.go.id - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, melantik Erlan Susanto sebagai Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Alam Lestari periode 2020-2025 dan Mulyarto Kurniawan sebagai Dewan Pengawas periode 2020-2024.

Prosesi pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji jabatan dilangsungkan di OR Bangka Setara, Senin (09/03/2020) dan dihadiri segenap Kepala OPD Pemkab Bangka.

Usai melantik, Bupati berpesan agar Direksi dan Dewan Pengawas yang baru dilantik dapat mengemban amanah dalam menjalankan tanggungjawab yang akan berdampak pada kemajuan Perumda Alam Lestari dikemudian hari.

Selain itu juga, dirinya meminta agar Direksi Perumda Alam Lestari sesegera mungkin melakukan penyusunan program kerja.

"Silahkan berkoordinasi dengan OPD-OPD terkait, khususnya kepada Direksi harus memiliki program kerja, kalau bisa minggu depan sudah ada," kata Mulkan.

Ditambahkannya, melalui program kerja tersebutlah yang dapat disumbangsihkan terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Bangka melalui Perumda Alam Lestari tersebut.

"Sumbangsih kita semua untuk meningkatkan kemajuan Perumda kita," imbuh Mulkan.

Diharapkannya upaya tersebut dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bangka yang lebih efektif dan optimal.

"Tujuan pembentukan Perumda ini, tentu salah satunya untuk meningkatkan pendapatan PAD kita," pungkas Mulkan.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana