Primary tabs

Bupati dan Forkopimda Roadshow ke Media Massa

Body: 

Bangka.go.id - Bupati Bangka, Mulkan SH MH beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka yang didampingi jajarannya melakukan roadshow ke 3 kantor media massa yakni Bangka Pos, Rakyat Pos dan Babel Pos.

Dalam dialog interaktifnya di gedung Bangka Pos, Mulkan menuturkan tujuan kunjungannya bersama rombongan untuk berbagi informasi terutama dalam hal pembangunan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

"Kami hadir dalam rangka berbaagi informasi tentang perkembangan selama ini khususnya satu tahun pemerintahan kami," tutur Mulkan.

Dikatakan Mulkan, pembangunan di Pemkab merupakan tanggungjawab semua elemen. Ditambahkannya, dalam menjalankan sistem pemerintahan yang optimal, Pemerintah Daerah membutuhkan peran serta dari pihak lain seperti media massa dalam menginformasikan seluruh kegiatan ke masyarakat.

"Tanggungjawab pembangunan merupakan milik bersama antara Forkopimda dan awak media. Tanpa keberadaan insan pers dan awak media, sebesar apapun kegiatan kita, maka tidak akan diketahui masyarakat," imbuhnya.

Untuk itu dirinya menjelaskan, perlu adanya rasa kebersamaan melalui peran serta semua sektor sehingga mewujudkan kinerja Pemerintah yang lebih optimal.

"Kami selalu manamkan rasa kebersamana kepada semua pegawai kami dan Forkopimda kami, agar apapun program kita dapat berjalan optimal," pungkas Mulkan.

Sumber: 
Dinkominfotik
Penulis: 
Dede Sukmana