ARISAN DHARMA WANITA, AJANG MEMPERERAT KEBERSAMAAN DAN SILATURAHMI PEGAWAI

SUNGAILIAT, (Sabtu, 18 Nopember 2017) Menjelang akhir Tahun 2017,  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit BAPPEDA Kabupaten Bangka Pegawai BAPPEDA menggelar Arisan Bulanan yang diselenggarakan di kediaman Ibu Yusniar Iriyanto di Jalan Jend. A. Yani Gang Muria RT. 01 Nomor 09 Kelurahan Bukit Betung Kecamatan Sungailiat. Arisan ini  merupakan acara rutin bulanan yang telah terjadwalkan dalam rangkaian agenda tahunan organisasi tersebut.

Selain untuk menabung secara berjangka pergelaran arisan bulanan secara bersama ini merupakan salah satu agenda rutin setiap bulan dengan harapan melului acara ini dapat mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi serta semangat kebersamaan antar pegawai, arisan  ini juga diharapkan untuk  mengakrabkan diri antar keluarga dalam lingkup kantor sekaligus ajang bersosialisasi dalam ikatan solidaritas antar pegawai khususnya dan rekanan yang lain dalam lingkup BAPPEDA.

Acara yang dilaksanakan di kediaman Bendahara DWP Unit BAPPEDA juga salah satu cara menghilangkan kejenuhan yang biasanya dilakukan di rumah salah satu peserta, secara bergiliran, hal ini tentu membuat suasana baru pada penarikan arisan kali ini.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala BAPPEDA, Kepala Bidang dan pengurus-pengurus unit Dharma Wanita  serta pegawai BAPPEDA lainnya. Kegiatan arisan ini diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yaasin serta do’a-do’a lain dan dilanjutkan dengan pengarahan-pengarahan dari kepengurusan DWP .

Sumber: 
Bappeda
Penulis: 
Ilham Isnandi
Editor: 
Diah Asrina