Primary tabs

Anggota DPRD Bangka Ini Salurkan 1 Ton Beras untuk Masyarakat Dampak Virus Corona

Body: 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Firdaus Djohan, melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi bersama masyarakat Kelurahan Kenanga dan sekitarnya, Minggu (10/5/2020) pagi.
Kegiatan yang digelar sejak Jumat (8/5) hingga Minggu (10/5) hari ini digelar dalam suasana bulan Ramadan serta di dalam kondisi Pandemi Corona (Covid-19).
Kegiatan ini sendiri diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di Kelurahan Kenanga.
Pria yang juga bertindak sebagai Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupaten Bangka ini mengatakan, sesuai instruksi partai yang menginginkan para kadernya untuk saling berbagi, dirinya tergerak ikut bersama-sama berbuat dan berbagi dengan sesama.
"Di situasi wabah Covid-19 ini, sejak Jumat kemarin kita salurkan beras 1 ton untuk masyarakat. Selain itu ada juga masker kita bagikan," jelasnya kepada Bangkapos.com, Minggu (10/5/2020).
Baksos yang ditujukan kepada masyarakat terdampak Corona dan kaum dhuafa yang berhak menerima ini, dilaksanakan, karena Firdaus merasa tergerak melihat begitu banyaknya masyarakat merasakan begitu beratnya kondisi saat ini, sehingga menyebabkan penurunan ekonomi mereka.
Ia juga berharap bantuan yang disalurkan tersebut bisa membantu dan berguna bagi masyarakat, terutama mereka, masyarakat terdampak kondisi ekonomi karena Covid-19.
"Mudah-mudahan yang menerimanya dapat terbantu. Baik yang memberi dan menerima juga kita harap diberi keberkahan oleh Allah SWT, amin," pungkasnya.

Sumber: 
Bangkapos
Penulis: 
Ramandha
Tags: 
Inovasi Pelayanan Publik Covid-19